Chat with us, powered by LiveChat

Man Utd terpukul saat Real Madrid menyalakan kembali

Man Utd terpukul saat Real Madrid menyalakan kembali transfer 100 juta poundsterling di Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

MANCHESTER UNITED telah mengalami pukulan dalam casino online pengejaran mereka terhadap Jadon Sancho, menurut laporan.

Itu karena Real Madrid dipahami telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain sayap Borussia Dortmund.

Menurut Mail, Los Blancos sedang mempersiapkan langkah musim panas yang baru, tiga tahun setelah mereka kehilangan Sancho.

Bintang Inggris, 19, meninggalkan Manchester City pada tahun 2017 untuk bergabung dengan Dortmund di mana ia semakin kuat, memperkuat tempatnya di pasukan Gareth Southgate.

Namun klub Jerman sekarang dianggap mengundurkan diri dengan gagasan kehilangan Sancho pada akhir musim ini.

Namun, mereka bertekad untuk menerima lebih dari £ 100 juta untuk pemain sayap, yang keluar dari kontrak pada tahun 2022.

Dia telah mencetak tiga gol dan enam assist dalam delapan pertandingan Bundesliga musim ini dan mencetak tiga gol pertamanya dalam kemenangan 5-3 atas Kosovo pada bulan September.

Manchester United adalah pengagum lama Sancho dan tertarik untuk memikatnya kembali ke Inggris.

Tapi kemungkinan tawaran dari Real Madrid akan melemparkan kunci utama ke dalam karya-karya di Old Trafford.

United tampaknya tidak mungkin dapat menawarkan sepakbola Liga Champions musim depan – dan kualifikasi Eropa tetap merupakan tugas berat.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer saat ini duduk kesepuluh, terpaut sepuluh poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan 18 dari pemimpin Liverpool setelah 11 pertandingan.

Madrid, sementara itu, tidak hanya akan menawarkan kesempatan untuk siletpoker tampil di kompetisi klub elit Eropa tetapi juga memberi Sancho peluang nyata untuk memenangkannya.Man Utd terpukul

Jika Dortmund menerima tawaran untuk Sancho, apakah itu dari United, Madrid atau calon pelamar lainnya seperti Paris Saint-Germain, mereka harus memberi tahu klub Manchester City sebelumnya.

Klausul itu karenanya dapat memicu langkah terlambat dari juara Liga Premier yang akan memiliki opsi untuk melawan tawaran apa pun yang masuk.