Chat with us, powered by LiveChat

Lucas Torreira yang tidak bahagia bersiap untuk perundingan

Lucas Torreira yang tidak bahagia ‘bersiap untuk perundingan dengan Arsenal terkait peran dalam tim’ di tengah minat transfer Milan Januari

LUCAS TORREIRA akan melakukan perundingan dengan Arsenal dalam upaya untuk agen bola memastikan tempatnya di tim, menurut laporan.

Pemain Uruguay itu menjadi target AC Milan di musim panas dan Italia dilaporkan bisa pindah lagi pada Januari jika gelandang itu tidak puas dengan hasil diskusi.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk dan keluar dari tim Unai Emery akhir-akhir ini dan tidak senang dengan perannya di klub, menurut TuttoMercato.

Dari 11 pertandingan Liga Premier Arsenal musim ini, Torreira tetap di bangku cadangan selama tiga dan tidak bermain 90 menit penuh di sisa pertandingan.

Akibatnya, gelandang akan mencari jaminan untuk keterlibatan masa depannya di Emirates dan bisa pergi pada Januari jika kesimpulan yang memuaskan tidak tercapai.

Mantan manajer AC Milan Marco Giampaolo dilaporkan adalah penggemar berat Torreira dan dia dilaporkan masih dipikirkan dengan baik di raksasa San Siro.

Gelandang tengah ini mengalami masa-masa sulit baru-baru ini dan digambarkan menangis setelah temannya Granit Xhaka dicemooh oleh penggemar Arsenal selama pertandingan mereka dengan Crystal Palace.

Torreira dibiarkan merasa emosional setelah kapten klub menanggalkan bajunya dan menyerbu terowongan.

Kepala fotografer Arsenal, Stuart McFarlane, dengan enggan berbagi tiga foto reaksi pemain berusia 23 tahun itu.

Dia menambahkan keterangan: “Tidak ingin memposting foto-foto ini tetapi saya merasa harus melakukannya.

“Ini adalah reaksi emosional Lucas Torreira terhadap pelecehan yang diterima Granit Xhaka setelah penggantiannya, dengan menangis dan tak tersembuhkan.Lucas Torreira yang tidak

“Cinta mutlak dan rasa hormat untuk kaptennya.”

Xhaka menolak untuk meminta maaf setelah dia muncul untuk siletpoker memberi tahu pendukungnya sendiri untuk “melarikan diri” selama undian 2-2.