Chat with us, powered by LiveChat

Liverpool mengadakan pembicaraan untuk menggunakan dua tim

Liverpool mengadakan pembicaraan untuk menggunakan dua tim yang BERBEDA di negara-negara yang berbeda untuk memilah tumpukan jadwal Piala Carabao

LIVERPOOL dapat menurunkan dua tim yang BERBEDA di judi bola negara yang berbeda untuk mengatasi kebuntuan fixture yang melumpuhkan mereka.

Bos Reds Jurgen Klopp tadi malam mengancam akan menarik timnya keluar dari Piala Carabao setelah kemenangan luar biasa mereka atas Arsenal di Anfield.

Liverpool akan memainkan Aston Villa di babak berikutnya pada minggu yang dimulai 16 Desember.

Namun mereka juga memiliki komitmen Klub Piala Dunia – serta Liga Premier dan Liga Champions – untuk dipikirkan.

Liverpool akan memainkan semifinal CWC mereka di Qatar pada 18 Desember dengan play-off final atau tempat ketiga tiga hari kemudian.

Klopp mengatakan kepada wartawan, Rabu malam: “Jika mereka tidak dapat menemukan tanggal yang tepat bagi kami dan saya tidak bermaksud Hari Natal 3 pagi … maka kami tidak dapat memainkan permainan. Lawan kami akan maju.

“Kami tidak akan menjadi korban dari masalah ini.

“Mudah-mudahan ini dimulai sekarang ketika mereka memikirkan jadwal pertandingan.

“Saya pikir banyak orang dari Liga Premier menonton di TV berharap Arsenal melakukannya. Maaf!”

Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan menurunkan satu tim di Birmingham dan lainnya di Doha, ibukota Qatar.

Liverpool berada di Piala Dunia Klub setelah memenangkan Liga Champions musim lalu.

Jadwal pertandingan mereka yang melelahkan, yang akan mencakup perjalanan ke Salzburg, London, Bournemouth dan Doha, dilaporkan akan membuat mereka melakukan perjalanan minimal 12.500 mil dalam dua setengah bulan.

Namun, SunSport memahami bahwa Klopp akan menyerahkan permintaan Piala Carabao-nya.

Klopp akan mendapatkan jalannya dengan perjalanan perempat final ke Aston Villa didorong kembali sampai Tahun Baru.

Ketua EFL dikurung dalam diskusi dengan Liverpool SEBELUM pembalap Jerman itu menyarankan agar ia keluar dari kompetisi menyusul kemenangan adu penalti melawan Arsenal.

Bos Footie League sangat ingin menyetujui permintaan penundaan Liverpool, sadar bahwa penarikan oleh klub akan merusak integritas kompetisi yang sudah di bawah ancaman jangka panjang.Liverpool mengadakan pembicaraan

Gagasan untuk membiarkan Liverpool mengubah turnamen menjadi lelucon tidak mungkin diterima.

Sumber EFL mengatakan: “Kami sudah berdiskusi dengan klub siletpoker tentang ini untuk sementara waktu dan yakin kami bisa mengatasinya.”