Chat with us, powered by LiveChat

Komentar Mourinho tentang situasi Eriksen menjelaskan masa depan

Komentar Mourinho tentang situasi Eriksen menjelaskan masa depan Dane yang tak diinginkan setelah Robben membandingkan dengan Sky Sports

Bos BARU Tottenham Jose Mourinho menyarankan judi slot bahwa ia akan menjual bintang yang tidak disukai Christian Eriksen, seandainya ia bertanggung jawab atas Spurs di musim panas.

Eriksen adalah salah satu dari sejumlah bintang klub, termasuk Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen, yang tidak memiliki kontrak di musim panas.

Dan berbicara pada salah satu penampilannya di Sky Sports musim ini, Mourinho mengatakan: “Saya tidak suka mempertahankan pemain yang tidak ingin tinggal di klub.

“Saya pikir itu selalu sangat sulit. Saya tidak memikirkan perspektif ekonomi, maksud saya dari sudut pandang motivasi.

“Kami menjual Robben ke Real Madrid, Chelsea tidak mau atau butuh uang. Tapi dia tidak ingin berada di sana dan ingin pergi.

“Ada beberapa saat di mana motivasi memengaruhi kinerja dan sulit untuk membuat pemain senang ketika mereka memiliki mimpi lain.”

Tottenham gagal menurunkan Eriksen di musim panas.

Dengan Denmark dilaporkan bermimpi pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Hanya Manchester United yang menunjukkan minat konkret.

Dan dengan Daniel Levy yang enggan menjual kepada saingannya di Liga Premier, pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan.

Penampilannya telah secara teratur dikritik musim ini – dengan penggemar percaya bahwa hatinya tidak ada lagi di Spurs.

Eriksen telah tampil secara teratur musim ini meskipun dalam kondisi buruk dan spekulasi transfer – tetapi tidak dimasukkan dalam starting XI untuk apa yang ternyata merupakan dua pertandingan terakhir Mauricio Pochettino yang bertanggung jawab.

Mourinho juga ditanya tentang apakah Spurs akan menjadi tim yang sulit untuk dikelola musim ini, yang dia katakan: “Saya pikir mereka menunjukkan dengan jelas bahwa grup ini fantastis dengan banyak pemain muda dan Inggris.

“Tentu saja, mereka sangat dekat untuk membuat sejarah. Sekali lagi, mereka mempertahankan pemain terbaik mereka, membawa Ndombele dan Lo Celso.Komentar Mourinho tentang situasi

“Saya pikir mereka akan siap untuk tantangan itu (untuk gelar).”

Pertandingan pertama The Special One yang bertanggung jawab adalah derby London melawan West Ham pada hari Sabtu.

Dan pertandingan kandang pertamanya adalah pertandingan Liga Champions Tunchham dengan Olympiakos Selasa depan.