Chat with us, powered by LiveChat

Cristiano Ronaldo tidak bisa percaya penyelaman

Cristiano Ronaldo tidak bisa percaya penyelaman yang menyedihkan dari Armando Izzo dari Torino saat Juventus menang di Derby derby

CRISTIANO memberikan pandangan jijik kepada Armando Izzo dari Torino untuk salah satu akting paling menyedihkan yang pernah dilihatnya.

Bintang Juventus, 34, bermain dalam kemenangan 1-0 Turin atas agen bola timnya atas rival lokal mereka dan menyapu melewati bek Toro.

Ronaldo menekuk sikunya ketika dia melangkah maju dan memberi Izzo dorongan lembut tetapi jelas tidak ada niat untuk menyerang pemain berusia 27 tahun itu.

Tapi Izzo jatuh ke lantai seolah-olah dia telah ditembak dan menggeliat kesakitan dalam tampilan yang menyedihkan dari akting bermain.

Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu pergi begitu saja.

Dia kemudian kembali dan mengobrol dengan Izzo dan berjabatan tangan, meskipun apakah itu pantas mendapat permintaan maaf siapa pun.

Fans menyerukan kemerosotan konyol untuk diberikan penghargaan ‘Fallon d’Floor’.

Juventus tetap menang berkat tendangan voli Matthijs de Ligt pada menit ke-70 di dalam kotak.

Itu adalah gol pertama mantan bek Ajax untuk klub dan dia tidak bertanda di dalam area, memungkinkan dia untuk mengayunkan kakinya ke arah bola.

Meskipun ada kontroversi karena De Ligt sebelumnya muncul untuk menangani bola di dalam kotak – tetapi tidak ada penalti yang diberikan kepada Torino.

VAR bahkan memeriksa insiden itu tetapi mereka dengan aneh memutuskan bahwa itu tidak layak penalti.

Juve tetap berada di puncak Serie A, hanya satu poin di atas siletpoker Inter Milan yang sedang dalam performa bagus, dan tujuh di atas Roma di posisi ketiga.Cristiano Ronaldo