Chat with us, powered by LiveChat

Bagaimana Bayern Munich bisa berbaris di bawah Wenger

Bagaimana Bayern Munich bisa berbaris di bawah Wenger dengan duet Arsenal saat ini, Ozil dan Lacazette plus Man City ace Sane

ARSENE WENGER bisa membawa sejumlah favorit judi bola lama Arsenal bersamanya ke Bayern Munich jika dia diberi kesempatan untuk mengambil alih juara Bundesliga.

Mantan kepala Arsenal, 70, telah menyatakan minatnya untuk mengambil alih di raksasa Jerman setelah Niko Kovac dipecat pada hari Senin.

Bayern dikalahkan 5-1 oleh Eintracht Frankfurt dalam pertunjukan horor Bundesliga mereka, yang merupakan pukulan terakhir bagi para kepala klub.

Wenger telah kehilangan pekerjaan sejak meninggalkan The Gunners musim panas lalu – dan sekarang berhadapan langsung dengan musuh lama Jose Mourinho dalam memperjuangkan pekerjaan puncak di Allianz Arena.

Dan pemain veteran asal Prancis itu kini menjadi favorit jelas untuk mengambil alih kendali di Bayern setelah Ralf Rangnick dikabarkan menolak pekerjaan itu.

Ketika ditanya apakah dia tertarik dengan pekerjaan Bayern, Wenger – yang fasih berbahasa Jerman – mengatakan: “Tentu saja.

“Saya melatih di tingkat atas dari usia 33 hingga 69 tanpa gangguan. Dan di level atas. Jadi tentu saja, ya. ”

Jika dia mengambil alih di Munich, Wenger akan menyukai peluangnya untuk membawa beberapa teman lamanya Arsenal bersamanya.

Mesut Ozil, 31, telah lama diperkirakan meninggalkan Emirates setelah tidak disukai oleh pengganti Wenger, Unai Emery.

Tetapi Wenger dapat membawanya kembali ke negara asalnya, Jerman, dalam upaya untuk memberinya kesempatan hidup baru – setelah merekrutnya dari Real Madrid dengan nilai £ 42 juta pada tahun 2013.

Bos Prancis itu juga menandatangani Alexandre Lacazette saat memimpin Arsenal – dan bisa tertarik untuk menandatangani kontrak dengan rekan senegaranya.

Pemain depan telah dibatasi hanya tujuh penampilan musim ini, di belakang Pierre-Emerick Aubameyang – kapten klub Gunners baru setelah kontroversi Granit Xhaka – dalam rencana Emery.

Jika Lacazette menyukai awal yang baru, ia mungkin memutuskan untuk menikmati mantra lain di bawah Wenger.

Sementara itu, Leroy Sane, ditetapkan untuk melewatkan musim 2019-20 setelah mengalami cedera lutut yang mengerikan di Community Shield pada bulan Agustus.

Pemain sayap Jerman telah berada di radar Bayern sepanjang tahun dan dianggap siap melakukan £ 145 juta.

Meskipun cedera, raksasa Bundesliga ditetapkan untuk menyalakan kembali minat mereka pada Januari – dan Wenger akan didukung secara finansial untuk mendapatkan bintang Manchester City.

Trio baru bisa bergabung dengan favorit Bayern seperti Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Thiago dan Robert Lewandowski di starting XI.

Tapi tempat berlabuh reguler bisa jadi sulit didapat, dengan orang-orang seperti Serge Gnabry, Thomas Muller, Leon Goretzka dan Javi Martinez juga dalam skuad berlomba-lomba selama beberapa menit.

Wenger ditawari peran teknis oleh FIFA pada bulan September – tetapi pelatih asal Prancis itu sangat ingin kembali ke manajemen dan bersikeras dia telah mengisi ulang baterainya.

Dia menambahkan: “Pelatihan adalah seluruh hidup saya dan semua orang yang telah melakukannya akan memberi tahu Anda hal yang sama.

“Kamu kehilangan intensitas – beberapa hal yang sangat kamu lewatkan, beberapa hal yang tidak kamu lewatkan.

“Tapi memenangkan pertandingan, mempersiapkan tim, ditambah mendapatkan kepuasan dan berbagi emosi.

“Ini 36 tahun tanpa henti. Bahkan jika saya melewatkannya, untuk keluar dari tekanan itu tidak terlalu buruk bagi saya.

“Orang-orang yang mengenal saya dengan baik mengatakan siletpoker saya lebih santai dan itu benar.”

Wenger menghabiskan 22 tahun di The Gunners dan memenangkan tiga gelar Prem dan tujuh Piala FA.